Bupati ROR dan Keluarga Beribadah Jumat Agung di Rudis

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Bupati Minahasa, Dr. Ir Royke Octavian Roring, M.Si dan Ketua TP- PKK, Ny. Fenny Ch. M. Roring-Lumanauw, SIP bersama Kel. Roring-Lumanauw, Staf Bupati dan Staf Rumah Tangga mengikuti ibadah dalam keluarga memperingati Hari Jumat Agung serta perayaan Perjamuan Kudus.

Ibadah dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Moria Sasaran, Pdt. Raymond Rende, S.Th dan diselenggarakan di Rumah Dinas Bupati Minahasa di Kelurahan Sasaran Tondano.

Pembacaan Alkitab diambil dalam Matius 27 : 45 -46.

Dalam khotbahnya Pdt. Rende mengatakan Yesus yang mati di kayu salib membawa pengampunan, penebusan dan penyelamatan yang utuh bagi manusia.

“Ini bagaimana kita tidak hanya memahami tentang pengampuan dan penebusan tapi bagaimana kita mempraktekan pengampunan dan penebusan yang utuh, itulah nilai sesungguhnya,” ungkapnya.

Seusai ibadah, Bupati Minahasa bersama istri dan keluarga menyampaikan pesan untuk memaknai dan menghayati Hari Jumat Agung, hari kematian Tuhan Yesus Kristus yang memberi kehidupan bagi orang yang percaya kepada-Nya. Tuhan Yesus Memberkati.

Baca Juga:  Eman Ikut Rakor Pemantapan Pilkada 2020

Yunita

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
520 votes

This will close in 10 seconds