Salurkan Bansos Pemkab Minahasa, Hengky Tangapo: Selamat Menyambut Paskah!

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Pemerintah Desa (Pemdes) Pineleng Dua, Sabtu (11/4) hari ini, menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) dari Pemkab Minahasa kepada masyarakat penerima.

Didampingi Bhabinsa Koramil Pineleng Serda Royke Barahama, satu persaru warga penerima didatangi p;eh Kepala Jaga dan Meweteng.

Adapun Bansos terdiri atas Beras, Minyak Goreng, Mi Instan dan Telur.

Hukum Tua Hengky Tangapo kepada Manadonews.co.id berharap Bansos dari Pemkab dapat meringankan beban masyarakat yang turut terdampak secara ekonomis akibat wabah Covid-19.

“Untuk masyarakat yang belum dapat atau tidak masuk dalam DTKS, saya akan upayakan dalam APBDes. Jadi dimohonkan untuk bersabar,” ujar Tangapo diampingi Ketua TP PKK Tirone Amiri.

Ia pun mengajak seluruh masyarakat untuk saling mendukung dalam upaya mengatasi pandemi Covid-19 dengan mengikuti setiap anjuran dan himbauan pemerintah.

“Atas nama Pemerintah Desa Pineleng Dua, pribadi dan keluarga, saya mengucapkan selamat menyambut Pesta Paskah bagi masyarakat yang merayakannya. Semoga Paskah tahun ini semakin membangkitkan motivasi dalam diri kita semua untuk bangkit dari keterpurukan,” pungkasnya.

Baca Juga:  MPR RI Diskusi Bersama Netizen Manado

Fian

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
7 votes

This will close in 10 seconds