Natalia Rilli Rompas: Paskah adalah Kemenangan

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Perayaan Paskah Yesus Kristus tahun ini dibayang – bayangi pandemi Virus Corona (Covid-19).

Politisi Natalia Rilli Rompas mengungkapkan, telah banyak kesedihan yang disebabkan oleh Covid-19 di seluruh dunia.

“Tapi sebagai orang beriman, hendaklah kita meyakini bahwa Covid-19 adalah teguran Sang Pencipta bagi kita manusia. Kita harus berbenah diri dan merefleksikan perjalanan hidup kita, karena dibalik penderitaan ini tentu ada hikmahnya” ujarnya didamingi sang suami Stevy Alen Lasut, SE, MM.

Sebagai pesta iman, kata Anggota DPRD Minahasa itu, Paskah Yesus kristus adalah momentum bagi seluruh umat beriman untuk tidak menyerah, sebaliknya dalam semangat kebersamaan berjuang melawan wabah virus Corona.

Keluarga Lasut – Rompas

“Paskah Yesus Kristus adalah kemenangan. Kita harus saling mendoakan, saling bahu membahu dalam kegiatan sosial, harus punya semagat rela berkorban sebagiamana Paskah adalah buktinyata dari kerelaan berkorban Yesus Kristus, mengikuti anjuran dan himbauan pemerintah mulai dari pusat, Provinsi serta Kabupaten, dan kita meyakini, dalam iman yang teguh, kita pasti akan memenangi peperangan ini,” ucapnya.

Baca Juga:  Vicky Lumentut Respon Positif Pembentukan Kampung Siaga Bencana

Atas nama pribadi dan keluarga Lasut – Rompas, Wakil Rakyat Dapil 4 itu menyampaikan selamat merayakan Pesta Paskah Yesus Kristus bagi seluruh uat krstiani.

“Mari, bangkit dan menang bersama Kristus,” tutupnya.

Fian

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
77 votes

This will close in 10 seconds