Jabes Gaghana Serahkan Bansos dan Kartu BPJS-TK buat Warga Terdampak Covid-19

TAHUNA, MANADONEWS.CO.ID – Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Gaghana, SE, ME, didampingi Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo SIK dan Danlanal Tahuna Kolonel Donny Aribowo serta Satuan Gusu Tugas Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 Kabuapaten Kepulauan Sangihe,, menyerahkan secara simbolis Bantuan berupa Bahan Pokok yaitu 10 Kg Beras, 2 Kg Ikan Segar, dan 15 Butir telur Ayam serta kartu BPJS – TK, dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 kepada beberapa perwakilan Sopir Angkutan Kota, Rabu (15/4).

Bantuan awal ini, kata Bupati, sebagai bentuk tugas dan tanggung jawab Pemerintah Daerah terkait dengan kondisi riil di masyarakat akibat dari dampak Covid-19,

“Kiranya bantuan ini dapat meringankan beban yang dirasakan oleh masyarakat akibat dari covid-19. Penyerahan bantuan saat ini diserahkan kepada 1135 peserta sesuai data uang ada di dinas teknis, dan tak bisa dipungkiri Masih ada keluarga yang belum terdata.
selanjutnya pasti ada yang belum tercatat diharapkan dapat menyampaikan atau melaporkan ke Dinas sosial atau Dinas Tenaga Kerja untuk kita lanjutkan pada hari-hari berikutnya, dan bagi keluarga-keluarga yang kena dampak terhadap Covid-19 saya mengucapkan terima kasih boleh hadir diacara ini,{ papar Jabes.

Baca Juga:  Olly Hormati Hasil Pilkada Sangihe

Ia mengingatkan sekaligus mengajak masyarakat dapat mematuhi himbauan pemerintah untuk menerapkan sosial distancing, physcal distancing, stay at home, menerapkan pola hidup bersih, rajin berolahraga, serta berdoa bersama.

*/Fian