Peduli Warga Terdampak COVID-19, Polres Minut Serahkan Sembako Di Panti Sosial Trena Werdha Bethania Paslaten

MINUT, MANADONEWS.co.id-Dalam rangka kepedulian dan dukungan terhadap masyarakat terdampak penyebaran COVID 19, jajaran Polres Minahasa Utara memberikan Tali Asih kepada pengurus Panti Sosial Trena Werdha Bethania di Desa Paslaten Kecamatan Kauditan, Minahasa Utara Sabtu (18/4/2020).

“Ya benar penyerahan sembako ini terkait antisipasi dan dukungan kami terhadap dampak Covid-19″ujar Kapolres Minut AKBP Grace K.D. Rahakbau, SIK, M.Si kepada media ini, Minggu (19/4/2020) via telepon genggamnya.

Menurut AKBP Grace, bersama tim ke Panti Sosial Tresna Werdha Bethania merupakan salah satu yayasan sosial diwilayah hukum Polres Minut, dimana panti sosial ini juga terdampak penyebaran Virus Corona di Kabupaten Minahasa Utara.

“Sesuai atensi komando atas, selain mendukung penuh tugas Gugus Tugas Percepatan Penuntasan Covid-19 di Minut dalam sisi teknis pengamanan, bersamaan dengan itu kami juga mendukung upaya untuk meringankan beban warga terdampak Covid-19 dengan pemberian bantuan kebutuhan pokok yang dibutuhkan.”tandas Grace sambil meminta agar warga Minut secara umum mematahui anjuran pemerintah untuk melaksanakan Social Distancing dan Physical Distancing dengan kesadaran masing-masing.

Baca Juga:  Persipura Incar Gelar Kelima Musim 2020

Adapun kegiatan penyerahan sembako berupa beras, Telur dan Mie Instan itu, Kapolres Minut turut di dampingi oleh Kasat Reskrim, Kasat Binmas dan para anggota polwan serta anggota Bhayangkari Polres Minut.(nando)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
156 votes

This will close in 10 seconds