Semangat Bergotong Royong, Ketua DPRD Kota Bitung Turun ke Jalan Bagikan Makanan Siap Saji

BITUNG, MANADONEWS.CO.ID – Semangat bergotong – royong dalam rangka membantu pemerintah dan masyarakat mengatasi wabah Covid-19, diperlihatkan para kader PDI Perjuangan dengan aneka cara.

Poitisi Moncong Putih Kota Bitung yang juga Ketua DPRD Kota Bitung Aldo Ratungalo, misalnya.

Bersama tim, kader Banteng itu turun ke jalan membagikan makanan siap saji.

Mengambil koasi di Kelurahan Wangurer Timur Kecamatan Madidir, Aldo dan tim memberikan paket makanan siap saji kepada para ojek pangkalan, ojek online, sopir angkot serta masyarakat sekitar di Kelurahan Wangurer Timur.

Dikatakannya, di saat sekarang ini, masyarakat sangat membutuhkan bantuan. Maka, sekecil apapun bantuan itu, asalkan diberikan dengan tulus, tentu akan sangat bermanfaat.

“Kita harus terus bergerak melalui aksi – kasi kemanusiaan sebagai wujud tanggung jawab moril kepada rakyat. Sebagai wakil rakyat telah menjadi kewajiban untuk peduli dengan situasi sekarang ini yang di dalamnya mempengaruhi keberadaan masyarakat. Kita harus mau dan ikhlas bergotong – royong,” paparnya.

Sambil menyerahkan paket makanan, Aldo mengajak warga untuk selalu mengikuti apa yang menjadi anjuran dan instruksi pemerintah terkait upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Baca Juga:  Walikota Buka Launcing Smart PDAM.

Fian

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
78 votes

This will close in 10 seconds