Forkopimda Minahasa Harap Semua Bansos Tepat Sasaran

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Bupati Minahasa Dr. Ir, Royke Oktavian Roring, Mi, IPU memimpin Rapat Forkopimda Plus melalui Video Conference, Senin (20/4).

Rapat yang digelar dalam rangka memantapkan langkah upaya Pemrintah Kabupaten Minahasa untuk mengantisipasi pencegahan Penyebaran Covid 19.diikuti Kapolres Minahasa, Kajari Minahasa, Kasdim Minahasa serta Kapolresta Manado, Dandim Manado, Kapolres Tomohon serta Ketua Dewan Minahasa.

Rapat Forkopimda ini langsung ditindaklanjui dengan pengarahan kepada para Camat dan Kepala Desa se Kabupaten Minahasa yang dibagi dalam dua sesi, yaitu sesi pertama untuk Dapil 1 sampai 3 minus Sonder sesuai wilayah kerja Polres Minahasa dan sesi 2 untuk Dapil 4 ditambah kecamatan Sonder sesuai wilayah Kerja polres Tomohon, Polresta Manado dan Kodim Manado.

Kegiatan yang dibuka dengan doa oleh Ketua FKUB Kabupaten Minahasa oleh Pdt. Evert Tangel, Sth, MPDk ini, seluruh anggota Forkopimda mengharapkan agar Bantuan Sosial baik dari Dana Desa maupun Bansos Tunai dari Kementerian sosial benar benar tepat sasaran serta tidak ada penyelewengan karena hal ini berdampak Hukum.

Baca Juga:  Yasti-Yanni Resmikan Gereja GMIBM Didesa Pinobatuan

Beberapa point penting yang menjadi kesimpulan dalam rapat tersebut yaitu Semua masyarakat Minahasa diharapkan tetap memberikan dukungan doa semoga Tuhan tetap melindungi Kabupaten Minahasa dan Sulawesi Utara dari penyebaran Covid 19.

Di samping itu, disepakati pula hal hal yang akan ditindaklanjuti oleh Pemerintah Desa yaitu :

Yunita Rotikan

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
987 votes

This will close in 10 seconds