Personil Polres Talaud Terus Tingkatkan Daya Tahan Tubuh

TALAUD,Manadonews.co.id-.Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Alam Kusuma S Irawan,SH SIK MH pimpin olahraga pagi dan pembagian makanan tambahan berupa bubur kacang Ijo serta pengecekan suhu tubuh dengan menggunakan Termogan kepada personil usai pelaksanaan Apel Pagi dihalaman Mapolres Kepulauan Talaud, pada senin 20/4/2020 Pagi.

Terpantau, usai pelaksanaan apel pagi secara rutin personil melaksanakan Senam AW 3S selama 15 Menit dan pemeriksaan suhu tubuh dengan menggunakan Alat Termogan dan kali ini disediakan makanan tambahan berupa sarapan bubur kacang ijo.

“Secara rutin personil Polres kepulauan Talaud usai Apel Pagi, melaksanakan Senam AW 3S selama 15 Menit dan  pemeriksaan suhu tubuh dengan menggunakan Alat Termogan dan kali ini disediakan makanan tambahan berupa sarapan bubur kacang ijo,” terang Kapolres.

Lanjutnya lagi, dimasa pandemi Virus Corona kegiatan mulai terjadi peningkatan, maka untuk meningkatkan daya tahan tubuh, rutin kami laksanakan senam, cek suhu tubuh serta pemberian makanan berupa bubur kacang ijo, antisipasi dan langkah pencegahan penyebaran virus Corona dan penyakit lainnya.

Baca Juga:  Kawangkoan Tuan Rumah Penyusunan Alkitab Pelbagai Bahasa

“Kita semua imbau untuk menjaga makan, pola hidup bersih dan sehat, serta menerapkan Phisical Distancing serta Sosial distancing dan jangan lupa gunakan masker saat beraktifitas. Diingatkan juga kepada personel dalam menjalankan tugas untuk slalu berdoa agar diberikan perlindungan, kesehatan dan keselamatan dari Tuhan Yang Maha Esa,” tutupnya.
(Jelo)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
76 votes

This will close in 10 seconds