Syarif: Kami Minta Bank SulutGo beri Keringanan Penundaan Pemotongan Gaji

Manadonews.co.id, Kotamobagu – Pandemi Virus Corona hingga saat ini masih terus terjadi, tak terkecuali di Kotamobagu. Pembatasan aktifitas warga dan Aparat Sipil Negara, pasti berdampak di semua lini. Untuk itu, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu, Syarif Mokoginta, meminta Bank SulutGo untuk memberi keringanan bagi nasabah.

Menurut politisi Nasdem Kotamobagu ini, pada masa sulit saat ini, Dia berharap semua elemen dapat saling membantu meringankan beban antara satu dengan yang lainnya.

“Kami meminta dengan sangat, kiranya Management Bank SulutGo, dapat ikut mengambil peran dalam upaya saling membantu ini. Kami berharap Bank SulutGo dapat memberikan keringanan berupa penundaan pemotongan gaji atas pinjaman serta bunga pinjaman selama 3 bulan kedepan, terhitung mulai bulan Mei 2020,” tukasnya.

Kata Syarif, jika langkah ini dapat diambil oleh Bank SulutGo, maka Dia sangat mengapreseasi itu.

“Hal itu akan membuktikan bahwa Bank SulutGo tidak hanya mengejar provit semata, namun memperhatikan situasi dan kondisi dari para nasabah. Hal ini kami pandang merupakan keharusan dari Bank SulutGo karena Bank SulutGo “TORANG PE BANK” yang tidak hanya sekedar slogan,” ujarnya, Senin, 20 April 2020.

Baca Juga:  Pemkot Kotamobagu Gelar Monitoring dan Evaluasi CMS PD Secara Virtual

Dia menambahkan, hal ini dipandang sangat perlu untuk diminta, juga kerena Kota Kotamobagu adalah salah satu pemilik saham di Bank SulutGo.

(*)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
9 votes

This will close in 10 seconds