Dialog via Vidcon, Gubernur Sulut Sebut Paramedis adalah Pejuang dengan Dedikasi Tanpa Batas

MANADO, MANADONEWS.CO.OD – Kegigihan paramedis di Sulut yang penuh semangat pengabdian terus melayani pasien Covid-19 mendapat apresiasi begitu mendalam dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE dan Ketua TP PKK Sulut Ir. Rita Tamuntuan.

Sebagai bentuk dukungan moril kepada seluruh generasi Hippocrates di daerah ini, selain memperjuangkan  laboratorium PCR (Polymerase Chain Reaction), pun menyalurkan APD, number one Sulut ini selalu memantau keberadaan para petugas medis tersebut.

Bukan Gubernur Olly Dondokambey jika tidak konsen dalam memberi perhatian ekstra bagi segenap tenaga kesehatan di bumi Nyiur Melambai ini.

Salah satunya dengan melakukan komunikasi langsung melalui video conference (Vidcon).

Dan, Senin (20/4), bersama sang istri, Gubernur Olly menyapa para petugas medis, khususnya yang berada di ruang isolasi Pasien Covid 19 di Irina F RSUP RD. Kandou Manado.

Berbicara langsung dengan Gubernur membuat wajah – wajah para petugas medis, langsung memancarkan rona kebahagiaan.

Satu per satu paramedis disapa oleh Gubernur, antara lain Dokter Agung Nugroho, SpPD,KPI(Ketua Tim Medis Pandemi Covid 19), Dokter Efata Polii, SpPD, Prof. Dr. Linda Rotty Danes, SpPD, KHOM dan petugas medis lainnya.

Baca Juga:  BSGo Lolak Ucapkan Selamat Pada 30 Aleg Bolmong

Jalannya dialog antara Gubernur, Ibu Rita dengan para Petugas Medis, pun berlangsung sangat menyejukkan dalam semangat saling meneguhkan.

Tampak Gubernur Olly Dondokambey didampingi Staf Khusus Victor Rarung dalam dialog dengan paramedis via Video Conference. Foto: Manadone2ws.co.id/

Dalam dialog itu, Gubernur memberikan semangat dan mendoakan para petugas kemanusiaan itu agar tetap sehat selalu dan diberkati oleh TYME.

Gubernur mengatakan mereka adalah pejuang – pejuang kemanusiaan dan mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi pengabdian tanpa batas.

Para petugas medis pun mengungkapkan perasaan hati mereka selama menjalankan tugas kemanusiaan bahwa dalam suka dan duka, mereka tetap bekerja dengan penuh optimisme.

Dan salah satu yang membuat mereka selalu termotivasi adalah sosok Gubernur Olly Dondokambey yang selalu hadir bersama dengan mereka.

Fian

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
360 votes

This will close in 10 seconds