Asyik Pesta Miras Tiga Pasangan Muda-Mudi Diamankan Polisi

MANADO,Manadonews.co.id-.Bhabinkamtibmas Kelurahan Sagerat Weru Satu Bripka Jusdi Lahema Selasa (21/04/2020), mengamankan 3 pasangan yang sedang berkumpul dan miras di salah satu rumah warga binaannya.

Ketiganya berhasil diamankan karena sudah meresahkan warga setempat di situasi Pandemi covid-19. Ketiga pasangan tersebut diketahui identitasnya masing-masing lelaki berinisial FG (22), AM (22), BM (23) ketiganya adalah warga Sagerat, sedangkan pasanganya perempuan inisial PR (16) warga Bitung Barat Dua, perempuan inisial AD (21) warga Kakenturan Satu dan perempuan inisial NS (17) warga Manembo-Nembo Bawah.

Kapolsek Matuari Dolfie Rengkuan menuturkan, ketiga pasangan muda tersebut selanjutnya dibawa ke Mako Polsek Matuari untuk diberikan pembinaan dan dibuatkan surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi.

“Kami imbau warga agar mematuhi anjuran Pemerintah dan Maklumat Kapolri untuk mencegah penyebaran corona. Dan juga tetap menjaga kamtibmas, tidak berbuat hal-hal yang dapat mengganggu gangguan kamtibmas,” ujar Kapolsek.
(Ben)

Baca Juga:  BARA JP Lanjutkan Pengobatan Gratis di Manganitu
Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
189 votes

This will close in 10 seconds