Puluhan Mantan Pejabat dan Tokoh Masyarakat Minut Terima Bantuan Joune Ganda

MINUT, MANADONEWS.co.id-Kepedulian dan dukungan sosok tokoh masyarakat Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda terhadap upaya memutuskan mata rantai dan pencegahan penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten Minutterus diwujudkan dengan berbagai cara dan jenis bantuan.

Adapun bantuan pengusaha sukses asal desa Kaima Minut itu di berikan kepada berbagai komponen masyarakat, diantaranya pada Rabu (21/4/2020) kepada pengurus Forum Gerakan Minut Maju (FGMM).

Koodinator Tim Joune Ganda Yudi Hendrik Wenas Pelealu kepada media ini menjelaskan, bahwa keanggotaan FGMM sendiri terdiri dari para pensiunan pejabat diantaranya para mantan Sektretaris Daerah, para asisten, para Kepaka Dinas di ruang lingkup Pemkab Minut, serta mantan Walikota Manado dan para akademisi.

Menurut Yudi, bantuan yang diberikan kepada para mantan pejabat Pemkab Minut itu berupa 200 box Vitamin C, dimana sesuai arahan Joune Ganda bantuan itu kepada 60 anggota FGMM dengan asumsi masing-masing anggota akan mendapatkan 2 box hingga 3 box.

“Jika dikonsumsi 3 butir setiap hari oleh 60 anggota, dipastikan dukungan ini akan memenuhi kebutuhan Vitamin.C anggota selama tiga bulan kedepan.”ujar Yudi sambil menambahkan bantuan ini secara simbolis diterima langsung oleh Ketua FGMM DR. Lucky Longdong,M.Si

Baca Juga:  Maknai Peringatan Jumat Agung 2020, JG-KWL Ajak Umat Nasrani Di Minut Bersatu Doakan Upaya Pemerintah Atasi COVID-19

Kepada media ketua FGMM DR.Lucky Longdong, Msi mengatakan bahwa perhatian dan dukungan Joune Ganda dalam bentuk bantuan Vitamin.C kepada anggota FGMM merupakan hal yang kreatif, positif serta tepat sasaran

“Bantuan Pak Joune Ganda ini sesuatu yang erat kaitannya dengan percepatan upaya memutuskan mata rantai dan pencegahan penyebaran virus Corona dengan menjawab kebutuhan pemenuhan Vitamin C bagi anggota FGMM.”tandas Londong sambil menambahkan sangat mengapresiasi kepedulian sosial Joune Ganda kepada berbagai komponen masyarakat Minut termasuk Kepada FGMM dalam menghadapi ancaman Virus Corona.(nando)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
415 votes

This will close in 10 seconds