Rawung Ajak Kaum Perempuan Kota Bitung Implementasikan Perjuangan Kartini Dengan Prestasi Dan Dedikasi

BITUNG, MANADONEWS.co.id-Dalam rangka memperingati Hari Kartini tahun 2020, Ketua TP-PKK Kota Bitung Dra. Khouni Lomban Rawung M,Si bersama dengan anggota TP-PKK Kota Bitung dan PMI Kota Bitung menyalurkan masker, hand sanitizer dan alat pelindung wajah, di rumah jabatan walikota. Selasa, (21/04/2020.)

Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban SE. M, Si secara simbolis menyerahkan masker, hand sanitizer dan alat pelindung wajah, kepada Ketua TP. PKK di 8 Kecamatan yang disaksikan oleh kepala Kecamatan se – kota Bitung.

Wali Kota Lomban dalam sambutan pada kesempatan itu antara lain menyampaikan, pemerintah Kota Bitung patut memberikan apresiasi yang tinggi kepada ketua TP-PKK Kota Bitung Dra. Khouni Lomban Rawung dan segenap jajaran pengurus atas gagasan dan pelaksanaan kegiatan ini.

“Kegiatan ini saat ini merupakan sebuah momentum yang penting untuk mempererat kebersamaan didalam memutus mata rantai Covid – 19 yang ada di kota Bitung.”kata Lomban.

Sementara itu ditempat yang sama ketua TP PKK Kota Bitung Dra Khouni Lomban Rawung menilai bahwa di masa-masa sulit seperti ini jangan sampai putus asah, akan tetapi tetap optimia dengan melakuka hal yang baik dan positif dengan memberdayakan talenta dan potensi serta kemampuan pada diri kita masing-masing dan melakukannya dengan penuh rasa cinta.

Baca Juga:  BPC Perhumas Manado Awali Road Show "Indonesia Bicara Baik" di Bitung

“Sebagai orang beriman kita sekalian diminta oleh Tuhan untuk senantiasa bersyukur atas segala kondisi yang ada, hal itu saya mengajak warga kota Bitung khususnya kaum Wanita
agar secepatnya beradaptasi dan berinovasi dan memanfaatkan talenta dan kemampuan masing-masing dalam menghadapi wabah pandemik covid-19.”ujar Rawung memotivasi agar kaum Wanita Kota Bitung mampu mewujudkan diri sebagai Kartini Kekinian dengan beragam prestasi.(nando)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
390 votes

This will close in 10 seconds