Kapolres AKBP Robby Rahardian Pimpin Sertijab Sejumlah Pejabat di Mapolres Mitra

MITRA, ManadoNews.co.idKepolisian Resort (Polres) Minahasa Tenggara (Mitra) menggelar upacara serah terima jabatan Wakil Kepala Kepolisian Resort (Wakapolres), Kepala Satuan (Kasat) Reskrim dan dua Kapolsek, Sabtu (25/04/2020), berlangsung diruang Mapolres Mitra.

Pada kesempatan itu, Kapolres Mitra AKBP Robby M. Rahardian SIK, dalam sambutannya menyampaikan, agar pejabat yang baru dapat segera dengan cepat menyesuaikan dengan tempat tugas yang baru.

“Kiranya jabatan yang telah diberikan oleh Pimpinan Polri serta apa yang menjadi penekanan dilaksanakan ditengah situasi Covid-19, utamakan tugas pokok melindungi, mengayomi dan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Kapolres Rahardian, sembari mengucap rasa terima kasihnya kepada pejabat lama atas pelaksanaan tugas di Mapolres Minahasa Tenggara.

Pada upacara serah terima jabatan itu, Waka Polres Mitra dari pejabat lama Kompol Yurikho Fernandha SH. SIK. MH, yang saat ini dipromosikan pada jabatan baru sebagai Kasubdit Lamsel Ditlantas Polda Sulut, digantikan Pejabat yang baru Kompol Steven Jecky R. Simbar,SIK yang sebelumnya menjabatan Kabag Ops Polres Tomohon.

Baca Juga:  Ketua KOMI Optimis Kejurnas Orienteering 2018 Cetak Atlet Terbaik Dalam Jajaran TNI

Sedangkan Kasat Reskrim yang dahulunya dijabat Iptu Ricky Samel SIP, yang saat ini dipromosi pada jabatan baru Kanit Sipammat Subditgasum Dit Samapta Polda Sulut, digantikan Iptu Muhammad Hasbi SIK, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Belang.

Kepolsek Belang yang dulunya dijabat Iptu M.Hasbi SIK, digantikan oleh Iptu Venny B. A. Punuindoong yang sebelumnya sebagai Kanit Intel Polsek Urban Ratahan.

Kapolsek Tombatu yang sebelumnya dijabat Ipda Nicky N. Pondalos SIP, yang saat ini mendapat job yang baru sebagai Kepala Polsek Pelabuhan Manado, digantikan Ipda Woltein Carlos S.Th, yang sebelumnya Waka Sektor Polsek Kawangkoan.

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
524 votes

This will close in 10 seconds