Dokter Tampan Berdarah Kotamobagu ” Korban COVID-19″ Meninggal Dunia, Ini Pesan Terakhirnya

JAKARTA,MANADONEWS.co.id- Upaya pemerintah mencegah penyebaran dan penangganan virus Corona, kembali merengut nyawa seorang petugas kesehatan yakni almarhum dr Michael Robert Marampe.

Almarhum dari putra dari Kombes Pol.dr Jeferson Marampe dan Epi Herlina Simbala asal Sampana, Kota Kotamobagu ini menghembuskan nafas terakhir pada pukul 22.00 wib (Jumat Malam) di RS Polri Kramat Jati.

Pada hari kedelapan dirawat secara intensif, sosok almarhum dokter yang sempat menunda rencana pernikahan pada tanggal 11 April 2029 itu, tetap menunjukan kebanggaan dan ketulusannya sebagai seorang dokter bahkan memberikan motivasi kepada rekan-rekan sejawatnya garda terdepan yang sedang menangani pasien Covid-19 dalam postingan di Instagram, dengan kata-kata;

“Selamat pagi teman-teman dan selamat beraktivitas.Saya Dokter Michael Robert Marampe.Hari ini adalah hari kedelapan saya dirawat. Saya adalah salah satu korban Covid-19. Menjadi seorang dokter bagi saya adalah satu kebanggaan tersendiri tetap dapat melayani pasien dan masyarakat banyak dan tidak pernah sesali .Buat teman-teman di Garda terdepan tetap semangat dan wajib gunakan APD lengkap dan selalu semangat TUHAN YESUS membekati”.(nando)

Baca Juga:  Rayakan Paskah 2019, RSUP Kandou Berbagi Berkat ke Panti Asuhan

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
859 votes

This will close in 10 seconds