COVID-19 tak Hambat Pelayanan Gubernur Olly ke Masyarakat

  • Whatsapp

SULUT,Manadonews.co.id-.Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven terus bergerak cepat melakukan penanganan penyebaran COVID-19 atau Virus Corona.

Meski ditengah kesibukan sebagai kepala daerah Sulut, Gubernur Olly dan Wagub Steven membagi waktu dan fokus akan kebutuhan masyarakat, sibuk dalam pemerintahan dengan segala kebijakannya, sibuk dalam penanganan yang terkena Covid-19 dengan segala kebutuhannya dan sibuk dalam penanganan bagi yang terdampak dengan segala jaminannya.

Bacaan Lainnya

Ditengah aktifitas yang padat tersebut, Gubernur Olly terus hadir guna mendengar keluhan dan kegetiran hati rakyatnya yang terdampak, akan tetapi mampu membalut kesusahan.

Lewat kehadirannya di masyarakat, Gubernur Olly menyapa langsung semua elemen warganya tanpa terkecuali yang berada di Kabupaten dan Kota yang tersebar di tanah Nyiur Melambai.

Baca Juga:  Diserahkan Olly Dondokambey-Masing-masing 42 Juta, 19 Ahli Waris Terima Santunan Kematian Perkasa

Jaminan Pemprov Sulut memenuhi kebutuhan yang terkena dan terdampak terealisasi, dan terus bergerak memberi Bantuan Sosial, dengan beberapa kloter dan secara bertahap.

Pembagiannya pun langsung dilakukan oleh Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw serta instansi terkait.

Guna memutus rantai penyebaran virus mematikan tersebut, Gubernur menghimbau warga tetap menerapkan Social Distancing.

“Mari kita jaga jarak, jaga kesehatan, cuci tangan dengan sabun serta pakai masker ketika keluar rumah.”
(Advertorial)

Pos terkait