Peduli Dampak COVID-19, Bank SulutGo Bakal Bagikan Paket Sembako Bagi 7623 Pensiunan

Bank SulutGo Siapkan Bantuan Bagi 7623 Pensiunan

MANADO,MANADONEWS.co.id- Ditengah situasi menghadapi masa Pandemic Covid-19 yang melanda seluruh Negara termasuk di daerah Sulawesi Utara, Bank SulutGo (BSG) yang akrab dengan slogan Torang Pe Bank terus berupaya membantu berbagai lapisan masyarakat di Sulut.

“Dimasa Pandemi-19 ini, kami telah menerapkan kebijakkan teknis dan non teknis perbankan khususnya dalam kaitan mendukung upaya pemerintah dalam mengatasi dampak ekonomi penyebaran Virus Corona”ujar Direktur Utama PT Bank SulutGo Jeffrey Dendeng kepada media ini.

Menurut Dendeng,selain upaya mendukung para tenaga kerja non formal yang terdampak langsung penyebaran Virus Corona antara lain kepada ribuan pengemudi Ojol dan kalangan insan pers di Sulut, jajaran Direksi juga memutuskan untuk memberikan perhatian kepada para pensiunan yang selama ini menjadi mitra Bank SulutGo.

” Sesuai dengan Tupoksi kami, maka persoalan dampak ekonomi termasuk bagi para pensiunan juga menjadi fokus dukungan kami terhadap upaya percepatan penangganan Covid-19 di wilayah ini “tandas sosok bankir senior berambut putih itu sambil menambahkan para pensiunan juga kelompok masyarakat yang turut merasakan langsung dampak penyebaran Virus Corona.

Baca Juga:  Saat paripurna, Ini Tanggapan Eman Terkait penyertaan modal ke PDAM.

Sementara itu, Direktur Umum BSG, Revino Pepah didampingi Pemimpin Corporate Secretary, Jane Rombepajung dan Pemimpin Departemen Public Relation, Heince Rumende menjelaskan, pihaknya akan segera memberikan bantuan bahan pokok kepada kalangan Pensiunan yang pembayaran pensiun lewat Bank SulutGo yang ada d wilayah Sulut dan Gorontalo.

“Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat disaat wabah Pandemic Covid-19, kami akan memberikan bantuan bahan pokok kepada kalangan pensiunan PNS yang pembayaran pensiun mereka melalui Bank Sulut di wilayah Sulut dan Gorontalo,” ungkap Pepah melalui Rumende, Rabu (29/04/2020)

Lebih lanjut Rumende menjelaskan, pihaknya telah melakukan pendataan jumlah pensiunan tersebut berjumlah total 7623 orang. Yang terbagi pada wilayah Sulut sebanyak 5869 orang dan wilayah gorontalo 1754 orang.

Kegiatan bantuan tersebut akan dilaksanakan saat pembayaran Pensiun bulan Mei 2020 ini. “Kegiatan di laksanakan 4 hari mulai Senin tgl 4 s/d 8 mei 2020,” jelas Rumende seraya menambahkan kegiatan bantuan juga sebelumnya juga telah dilaksanakan untuk lebih dari 2000 ojek online yang tersebar di Manado dan sekitarnya.(nando)

Baca Juga:  Kapolri Jenderal Badrodin Haiti Berpamitan di Hari Bhayangkara ke-70

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
848 votes

This will close in 10 seconds