Ini Aksi Kepedulian Sosial Keluarga Besar Kejati Sulut Berbagi Kasih di Masa Covid-19

MANADO, MANADONEWS.co.id- Ditengah agenda kerja dan tugas kedinasan yang cukup padat, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut Andi Muh Iqbal Arief, SH.MH, Wakajati Sulut A. Dita Prawitaningsih, SH.MH, Kamis (30/4/2020) berbagai kasih di depan kantor Kajati Sulut.

Kasi Penkum Kajati Sulut Yoni.E.Malaka, SH ketika di konfirmasi menjelaskan bahwa kegiatan berbagi kasih itu dalam bentuk membagikan makanan siap saji kepada sopir Ojek Online, sopir angkota dan warga yang melintas depan kantor Kejati Sulut.

Yoni menjelaskan, dalam kegiatan tersebut Kajati dan Wakajati Sulut didamping oleh para Asisten, Kabag TU dan pegawai itu, dimana makanan yang dibagikan diadakan oleh Ketua Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Wilayah Sulut Ny. Nurhayati Andi Muh Iqbal Arief beserta Pengurus dan anggota IAD melalui “Dapur Sahabat Adhyaksa IAD Wilayah Sulut”.

“Sesuai arahan Kajati Sulut bahwa kegiatan bagi-bagi makanan siap saji ini merupakan satu kegiatan kepedulian terhadap warga yang terdampak langsung Covid-19.”ujar Yoni sambil menambahkan rencananya kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama 1 (satu) bulan kedepan.

Baca Juga:  Ada Nama-nama Titipan PPK, PPS di Mitra? Ini Penjelasan KPU

Pantauan media ini, Kajati dan Wakajati Sulut bahkan para Asisten dan Kepala bagian serta pegawai Kajati Sulut terlihat bersemangat dan bangga dapat melaksanakan bentuk kepedulian dalam masa Covid-19 ini.(nando)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
846 votes

This will close in 10 seconds