Ketua PN Melonguane Lantik 6 Hakim Baru

TALAUD,Manadonews.co.id-.Pengadilan Negeri Melonguane ketambahan 6 orang hakim baru yang dilantik Ketua Pengadikan Negeri Melonguane Yulius Christian Handratmo, pada Kamis (30/4/2020) kemarin.

Saat membacakan naskah pelantikan Ketua PN Melonguane mengatakan dengan memanjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa  atas tahmat dan taufiqNya, maka pada hari ini Kamis, 30 April 2020, dirinya  melantik ke enam calon tersebut.

Diketahui, penambahan enam orang hakim baru untuk mengisi kekosongan dan kekurangan hakim di PN Melonguane.

“Dan mereka adalah bagian dari jumlah total 1020 hakim baru Peradilan Umum, 522 peradilan agama dan 38 peradilan Tata Usaha Negara,” jelas Yulius Handratmo.

Handratmo berharap para hakim ini nantinya dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan  bekerja dengan sebaik – baiknya .

Penambahan hakim tentunya akan lebih memaksimalkan tugas dan tanggungnya jawab serta dedikasi lembaga peradilan yang terletak di Kabupaten terutara NKRI.

Perlu diketahui ke enam hakim yang dilantik yakni Andi Ramadhan Adi  Saputra, S.H, Gilang Rachma Yustifidya, S.H, Mufti Muhhamad, S.H, Dwi March Stein Siagian, S.H, Eka Aditya Darmawan, S.H, dan  Sri Bintang Subari Pratondo, SH.
(Jelo)

Baca Juga:  Kadispora Bolmong Bicara Porprov 2019