Akibat Cemburu, Remaja Aniaya Adik Kandung

MANADO,Manadonews.co.id-.Seorang remaja berinisial J, warga Kelurahan Kakaskasen Satu Kecamatan Tomohon Utara, harus berurusan dengan pihak Kepolisian karena menganiaya adik kandungnya sendiri. Tak hanya itu ia merusak rumah orang tuanya.

“Kami Tim Totosik saat berpatroli,  mendapat telepon dari bapak Marlon warga Kelurahan Kakaskasen Satu Kecamatan Tomohon Utara, yang melaporkan kalau anaknya sedang membuat keributan dan merusak rumah serta memukul adik kandungnya,” ucap Katim Totosik Bripka Yanny.

Saat itu juga tim langsung bergerak dan mengamankan Jevan dan dibawa ke Polsek Tomohon Utara.

“Anak saya ini, bukan baru sekarang membuat keributan, tapi sudah berulang kali, bahkan beberapa waktu yang lalu, Jevan pernah menikam kakaknya dengan menggunakan pisau, yang mengena pada bagian paha,” jelas Marlon ayah pelaku.

Sementara itu menurut pengakuan Jevan, ia merasa cemburu kepada saudara-saudaranya, karena orang tua hanya memperhatikan dan menyayangi mereka, sedangkan ia tidak diperhatikan.

“Makanya saya membuat keributan dan menganiaya saudara-saudara saya,” aku Jevan.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait, S.IK, S.H.,M.Si melalui Kapolsek Tomohon Utara AKP Ronny Rondonuwu, S.Psi, membenarkan kejadian tersebut.

Baca Juga:  Asyik Pesta Miras Tiga Pasangan Muda-Mudi Diamankan Polisi

“Saat ini Jevan sudah diamankan di Polsek Tomohon Utara, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” pungkas Kapolsek.(Ben)