Berita TerbaruManadoOlahraga

BERITA FOTO: Cara Warga Manado ‘Senangkan Diri’ di Tengah Physical Distancing

Manado – Di tengah imbauan pemerintah untuk Physical Distancing (sebelumnya disebut Social Distancing), ternyata tidak menyurutkan niat sebagian masyarakat keluar rumah sekedar melepas kepenatan.

Kawasan Megamas di Jalan Piere Tendean, Boulevard, Kota Manado, menjadi lokasi favorit warga untuk olahraga dan berekreasi

Pantauan wartawan Manadonews.co.id, Sabtu (2/5/2020) sore, banyak warga memanfaatkan lokasi sekitaran pohon kasih untuk jogging.

Di lokasi lainnya, yakni beton panjang depan KFC, warga memanfaatkan moment matahari terbenam atau sunset untuk berfoto sambil menikmati pemandangan pantai.

Meski suasana terlihat cukup ramai namun pihak pengelola Megamas tetap memberlakukan prosedur baku pencegahan Covid-19 yakni imbauan kepada pengunjung untuk jaga jarak dan pakai masker.

“Imbauan kami tetap jaga jarak dan pakai masker. Meskipun terus mengimbau namun paling utama diharapkan kesadaran mereka,” tutur seorang petugas keamanan yang tak mau namanya dipublish.

Rivco Langi, salah-satu pengunjung warga Paal Dua, mengungkapkan alasan berolahraga di kawasan Megamas dikarenakan selama liburan sekolah dan pembatasan keluar rumah kawasan ini sepi kendaraan karena sebagian besar toko masih tutup.

“Apalagi, di lokasi pohon kasih pengendara dilarang masuk menambah kenyamanan kami jogging di sini. Usai olahraga, cuci mata saksikan sunset dari tepi pantai,” jelas Rivco.

(YerryPalohoon)


Exit mobile version