Peduli Petugas Lapangan Gugus Tugas Covid-19 Kota Tomohon, Vasung Serahkan Rompi

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Anggota DPR-RI Fraksi PDI Perjuangan Vanda Sarundajang (VaSung) beri perhatian bedar kepada para petugas lapangan Gugus Tugas Percepata Penanganan Covid-19 Kota Tomohon.

Juatat (1/3), VaSung melalui Koordinator lapangan Torry Kojongian, menyerahkan bantuan berupa rompi kepada Wakil Ketua Gugus Tugas Toar Pandeirot yang juga Asisten Pemerintahan dan Kesar Setdakot Tomohon, bertempat di kediaman beliau.

Dikatakan VaSung, bantuan itu adalah bagian dari kepedulian dirnya terhadap petugas lapangan untuk lebih bersemangat menjalankan tugas pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Tomohon.

“Karena petugas lapangan sangat berperan penting dalam rangka penanganan Covud-19, maka perlu untuk beri dukungan penuh,” tandas VaSung.

Sementara Wakil Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Tomohon Pandeirot menyampaikan ucapan terima kasih kepada Anggota DPR R Vanda Sarundajang bersama dengan timnya yang telah membantu Pemerintah Kota Tomohon, dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19 di Kota Tomohon.

“Terima kasih juga karena sebelunya Ibu Vanda Sarundajang telah berpatisipasi membantu Pemkot dan Gugus tugas melalui penyemprotan disinfektan di fasilitas umum, serta membagikan masker dan cairan pencuci tangan (hand sanitizer) di Kota Tomohon,” ujar Pandeirot.

Baca Juga:  Dandim 1302 Minahasa: Mens Sana in Corpore Sano!

Untuk bantuan Rompi ini, lanjutny, akan diberikan kepada 3 juru bicara Gugus Tugas, 5 Camat, Asisten i, Satu, Kasat Pol-pp, Danramil, dan Kepala Dinas Kominfo Kota Tomohon.

Fian