Kapolres Minahasa Pimpin Sertijab Kasatlantas

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Kapolres Minahasa AKBP M. Denny I. Situmorang bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polres Minahasa dari AKP Andrew Kilapong, SE, ME kepada AKP Yulfa Irawati, SE, SIK, bertempat di Aula Tansa Trisna Polres Minahasa, Senin (4/42020) pukul 10.00 Wita pagi tadi.

Sertijab dengan Komandan Upacara Kasat Sabhara AKP Liliek Setiono itu dirangkaikan dengan Penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan berita acara pengambilan sumpah serta pakta Integratis dan kontrak kinerja.

Dalam amanatnya Kapolres Minahasa mengajak semua yang hadir untuk pertama-tama memanjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan kesempatan sehingga kegiatan ini dapat terlaksana.

“Upacara serah terima jabatan di lingkungan organisasi Polri merupakan hal yang biasa dilakukan, hal ini merupakan bagian dari proses pembinaan organisasi agar tetap dinamis dan mampu menghadapi tantangan saat ini,” ujar Kapolres.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama yang telah berkontribusi bagi kesatuan. dan selamat datang kepada pejabat yang baru kiranya dapat melanjutkan program yang telah berjalan diharapkan dapat lebih meningkatkan inovasi bagi kesatuan.

Baca Juga:  Iroth Tegaskan Pemprov Sulut Tak Pernah Perhambat Pelantikan E2L

Turut hadir Waka Polres Minahasa Kompol Farly Rewur, SH, MM, Para Kabag, Kasat, dan Perwira staff Polres Minahasa, Kapolsek Jajaran Polres Minahasa.

Yunita Rotikan