BSG Ratahan Bagikan Sembako Kepada Pensiunan Ditengah Pandemi Covid-19

MITRA, ManadoNews.co.id – Bank SulutGo (BSG) mulai dari pusat hingga daerah, ditengah situasi pandemi covid-19 melakukan kegiatan kemanusiaan lewat program “BSG Peduli Dampak Covid-19”.

Seperti di kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Torang Pe Bank sebutan akrab BSG, juga memberikan perhatian sekaligus sentuhan kepada para pensiunan yang selama ini menjadi mitra Bank SulutGo.

Seperti diungkapkan Kepala Cabang BSG Ratahan Nolvy Kilanta, menurutnya, pemberian paket bantuan bahan pokok kepada nasabah yang pembayaran pensiunannya melalui BSG, merupakan bentuk kepedulian BSG kepada masyarakat disaat wabah pandemic Covid-19.

“Mereka, para pensiunan juga menjadi fokus dukungan BSG dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Mitra,” ungkap Kilanta kepada media ini, Selasa (5/5/2020).

Lanjut mantan atlet PON cabang olahrga voli ini mengatakan, khusus penerima pensiunan rekening bayar BSG Cabang Ratahan, kurang lebih ada 166 pensiunan yang akan menerima peduli dampak Covid-19 berupa sembako.

“Bantuan sudah mulai diberikan bersamaan dengan pembayaran gaji pensiun bulan Mei. Untuk penerima pensiun yang rekening bayar di BSG bisa menerima pensiun dan sembako di semua kantor cabang BSG,” tukas ayah dari Jasen Natanael Kilanta, atlet Proliga yang saat ini menjadi skuad utama Jakarta Pertamina Energi.

Baca Juga:  FKUB Tomohon KunKer di mataram.