Tim Totosik Tomohon Bubarkan Kerumunan Warga

TOMOHON,Manadonews.co.id-.Sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19, terus disampaikan, bahkan sudah ada tindakan yang dilakukan aparat kepada oknum-oknum yang sengaja tidak mematuhinya.

Meski kenyataannya masih banyak oknum yang dengan sengaja melakukan perkumpulan-perkumpulan, bahkan mengkonsumsi minuman keras.

Seperti yang dilakukan Tim Totosik melakukan pembubaran, kelompok masyarakat yang melakukan kegiatan, di rumah salah satu warga yang ada di Kota Tomohon, Senin (4/5/2020) malam.

“Alasan masyarakat ini bermacam-macam, ada yang main game on line, arisan, syukuran keluarga, bahkan ada juga yang sementara mengkonsumsi minuman keras,” jelas Katim Tototik Bripka Yanny.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait, S.IK, S.H., M.Si melalui Kasubbag humas AKP Andrie Mamahit menyampaikan kepada warga agar menumbuhkan kepedulian dan kesadaran dalam mencegah penyebaran virus corona.

“Kami selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat, mari bersama-sama kita cegah penyebaran virus corona dengan tidak beraktifitas di luar rumah jika tidak perlu, gunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, rajin mencuci tangan, jaga kebersihan pribadi maupun lingkungan,” pungkas AKP Andrie.(Ben)

Baca Juga:  Pimpin Apel Gelar Pasukan, Kapolda Minta Sinergitas Polres Minahasa dan Kodim Terus Dijaga