Aksi Nyata AMPI Kota Tomohon Atasi Covid-19, Serahkan APD ke Tiga Rumah Sakit

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – AMPI Kota Tomohon terus bergerak dalam rangka membantu penanganan Pandemi Covid-19.

Selasa (5/5), organisasi yang dipimpin Jilly Gabriela Eman, SE, MM itu kembali berpatisipasi dengan aksi pembagian APD di tiga Rumah Sakit (RS) di daerah itu yakni RSUD Anugerah, RS Bethesda dan RS. Gunung Maria menerima bantuan APD, Selasa (5/5).

Di RS Bethesda bantuan diterima oleh Wakil Direktur Penunjang Medis dr. Maryo Moningka, Sp.Rad, di RS Gunung Maria diterima oleh Ketua Penanggulangan Pencegahan inveksi Ns. Asfra Goni SKep dan di RSUD Anugerah Tomohon diterima oleh Direktur dr. Jerry Bororing.

Dikatakan Jilly, apa yang AMPI lakukan semata – mata sebagai wujud dari rasa keterpanggilan untuk masuk dalam keterlibatan aktif dalam upaya penanganan Covid-19.

“Ini adalah bantuan tahap kedua dari AMPI. Pada tahap pertama sebelumnya, bantuan diberikan kepada pihak Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tomohon yang diterima oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon,” terangnya.

Lanjut Jilly, AMPI Kota Tomohon akan senantiasa memberi diri dalam upaya memutus mata rantai Vorus Corona.

Baca Juga:  Gubernur Tandatangani Deklarasi Kampung Bebas Tarkam di Tompasobaru

“AMPI Kota Tpmohon adalah bagian integral dari Kota Tomohon yang akan selalu hadir dan terlibat aktif. Dan kalau saat ini kami membantu dengan APD, maka selain membantu paramedis, tentu turut juga membantu pemerintah dan masyarakat,” tukasnya.

Yunita Rotikan

Tags: