Support Tenaga Medis Covid-19,VaSung Salurkan APD di RS Pancaran Kasih dan Puskesmas Bahu

MANADO, MANADONEWS.CO.ID – Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Dapil Sulut Vanda Sarundajang (VaSung), tidak henti-hentinya memberikan dukungan moril, doa maupun bantuan Alat Pelindung Diri (APD) terhadap petugas garis depan yang berjuang mempertaruhkan nyawa siang dan malam demi menolong sesama manusia yang terinfeksi virus corona atau covid-19,

“Mereka adalah tenaga tenaga medis yang bertugas antara lain dokter, perawat maupun relawan,” tukas VaSung melalui tim “VaSung Peduli Covid-19.

Sebagai bentuk dukungan ril, kembali, wakil rakyat pusat tiga periode itu menyalurkan bantuan APD berupa 600 nurse cap , 500 sarung tangan medis , 23 kacamata pelindung dan 500 surgical masker kepada Rumah Sakit Pancaran Kasih yang diterima oleh Wakil Direktur dr Maria Koagouw.M Kes bersama perawat Fitria Tumuwe S.kep, Carmen Schraam S.kep.

Sementara di Puskesmas Bahu berupa 20 kaca mata pelindung, 20 baju hazmat, 150 surgical masker, 300 sarung tangan medis dan 200 nurse cap yang diterima oleh dr Shally Langelo.

Penyerahan APD di RS Pancaran Kasih

Pihak RS Pancaran Kasih dan Puskesmas Bahu mengucapkan terima kasih kepada VaSung yang selalu responsif dan pro aktif dalam membantu tugas – tugas mereka di masa Pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga:  Eceng Gondok Danau Galela: Antara Harapan dan Kenyataan

” Saya mewakili para tenaga medis mengucapkan terima kasih untuk Ibu Vanda Sarundajang yang sudah memberikan bantuan untuk tenaga medis di RS Pancaran Kasih,” ungkap Carmen Schraam S.kep.

Hal senada juga disampaikan dari dokter dr Shally dan perawat Puskesmas Bahu.

“Terima kasih kepada Ibu VaSung yang peduli terhadap tenaga medis yang bertugas,” tuturnya.

*)