BKPSDM Mitra Terus Pantau Aktivitas ASN di Pos Perbatasan

MITRA, ManadoNews.co.id – Aktivitas Aparatur Sipil Negara (ASN) di pos covid-19 terus mendapat pantauan dari Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Minahasa tenggara (Mitra).

Kepala BKPSDM Mitra, Marie Makalow mengatakan, pemantauan di pos ini merupakan tindak lanjut instruksi bupati James Sumendap SH, terkait ASN yang harus tinggal di Mitra. Ini untuk memutus mata rantai sertai penyebaran covid-19.

“Hal ini terus kami pertegas dan harus diketahui, sudah beberapa ASN sebelumnya yang kena sanksi karena kedapatan tidak tinggal di Mitra. Makanya setiap hari kami berbagi Tim untuk menjaga di setiap pos perbatasan masuk Mitra,” tegas Makalow, Rabu (06/05/2020).

Lanjut dikatakan Makalow, pemantauan ini pun dilakukan pihaknya bersama Assisten dua dan Tiga Pemkab Mitra di dua pos Penjagaan masing-masing di Kecamatan Touluaan Selatan serta pos penjagaan di Kecamtan Touluaan.

“Kemarin bersama pak Assisten memantau pos masuk keluar antara kabupaten Mitra dan Minsel. Semua pos penjagaan diperketat, ini tentu untuk masyarakat Mitra tercinta agar terhindar covid-19,” pungkas Makalow.

Baca Juga:  BPBD Bolmong Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Rumah

(gerimokobimbing)