Cekcok Dengan Isteri, Brian Diamankan Polsek Sonder

MANADO,Manadonews.co.id-.Tak terima karena teguran istri yang melarang suami berkumpul dan asyik pesta miras, BML alias Brian memarahi istrinya AND alias April, tak hanya itu pasangan suami-istri ini juga terlibat Cekcok Kamis (7/5/2020).

Hal tersebut diketahui saat Tim Senyap Polsek Sonder sedang melakukan patroli, kemudian mendapat laporan terjadi keributan di Desa Leilem 3 Kecamatan Sonder.

“Berdasarkan laporan tersebut, kami langsung menuju ke lokasi kejadian, dan mengamankan Brian yang sudah dipengaruhi minuman keras dan sedang terlibat keributan dengan istrinya,” ucap Aipda Mantiri.

Tim Senyap kemudian mengamankan Brian yang sudah dipengaruhi minuman keras, ke Polsek Sonder.

“Saya hanya menegur suami saya, agar tidak berkumpul dengan teman-temannya, apalagi minum minuman keras, apalagi situasi saat ini, dengan kasus virus corona, maka saya menegur dan melarang suami saya. Tapi bukannya mendengar, malah memarahi saya,” sesal April.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait, S.IK, S.H., M.Si melalui Kapolsek Sonder Ipda Heintje Talumepa menyesalkan tindakan sang suami tersebut.
(Ben)

“Brian diamankan Tim Senyap karena membuat keributan dirumahnya dan sudah di pengaruhi minuman keras”, jelas Ipda Heintje.

Baca Juga:  Polres Minahasa Unjuk Kepedulian Melalui Kegiatan Donor Darah

Ia juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar berperan aktif dalam pencegahan penyebaran virus corona, hindari kegiatan di luar rumah yang tidak perlu, apalagi kumpul bersama sambil mengkonsumsi minuman keras.

“Kami memberikan pembinaan kepada Brian dan membuat surat pernyataan, untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya”, pungkas Kapolsek Sonder.(Ben)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
6317 votes

This will close in 10 seconds