Rangkaian Hasil Tes Keluar, Seluruh Pemain Inter Milan Negatif Covid-19

  • Whatsapp


 

MANADO,Manadonews.co.id-.Klub raksasa Seri A Liga Italia Inter Milan melalui halaman resmi klub mengumumkan jika usai melakukan serangkaian tes yang diperlukan oleh tim utama sebagai salah satu syarat utama untuk bisa memulai kembali sesi latihan menunjukkan hasil negatif berkaitan dengan COVID-19.

Bacaan Lainnya

Ini pertanda bahwa tim utama sudah mendapatkan lampu hijau untuk kembali berlatih pada sore ini waktu setempat dengan sesi latihan individu. Beberapa Klub kontestan Serie A,kembali menggelar latihan, termasuk Napoli, AS Roma, Inter Milan, dan Juventus. Bahka. ada klub yang dimulai Senin sejak (4/5) lalu.

Lebih lanjut pihak klub menyebut mereka menjunjung tinggi berbagai langkah pencegahan untuk menjaga kesehatan para pemain beserta staf klub, sesuai dengan pedoman perlindungan kesehatan pemerintah dan publik.

Hal ini mengindikasikan jika kompetisi domestik Italia bakal secepatnya bergulir. Terlebih, mayoritas tim saat ini menyatakan kesiapannya untuk kembali meneruskan Serie A musim 2019/2020 hingga tuntas. setelah pemerintah setempat memberikan kelonggaran dalam aturan lockdown bagi klub sepak bola.

Baca Juga:  Hebat! Sulut Tuan Rumah Iven Berkelas Internasional PAWC 2017, Gubernur Katakan Ini

Pada beberapa pekan lalu kontestan Serie A akhirnya sepakat untuk menuntaskan musim ini dan memilih menolak mengikuti keputusan beberapa liga Eropa.

Sky Sport melaporkan beberapa liga Eropa musim ini akibat pandemi virus corona terpaksa menghentikan liga tanpa  tim Juara dan tim promosi yakni Belgia, Belanda dan yang terbaru Prancis.
(Ben)

Pos terkait