Hebat, Bolsel Raih 6 Kali WTP Secara Berturut-turut

BOLSEL,Manadonews.co.id-.Meski ditengah Pandemi COVID-19, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dibawah kepemimpinan Bupati Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati Deddy Hamid mampu meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke-6 kali secara Berturut-turut dari BPK-RI terkait pengelolaan keuangan daerah tahun 2019.

Penyerahan LHP-BPK terhadap LKPD TA 2019 Provinsi dan Kabupaten  Kota se – Sulawesi Utara ini dilakukan secara virtual, Senin (11/5/2020).

Kegiatan dilaksanakan oleh BPK kantor perwakilan Sulut, diikuti oleh Gubernur dan seluruh Bupati / Walikota se-provinsi Sulut.

Dalam sambutannya, Kepala BPK perwakilan Sulut mengharapkan agar kegiatan ini bukan sekedar ceremonial semata, namun menjadi tolok ukur keberhasilan pelaksanaan anggaran disetiap daerah.

Demikian juga yg disampaikan Gubernur Olly Dondokambey yang menaruh apresiasi besar terhadap Kab/Kota yang tetap maksimal dalam melaksanakan pertanggung jawaban keuangan ditengah pandemi yang melanda negeri ini.

Hasil ini pun disambut dengan penuh rasa syukur oleh Bupati Bolsel Iskandar Kamaru dan jajaran pemerintahan Bolsel.

“Alhamdulillah kami bisa berhasil mempertahankan predikat Wajar Tanpa Pengecualian yang ke-6 kalinya secara berturut-turut,” singkatnya.
(Bobby)

Baca Juga:  Pemkab Bolsel Dukung Pengurangan Sampah Plastik