Raih Opini WTP Ke-5, Ketua DPRD Marty Ole Apresiasi Pemkab Mitra

MITRA, ManadoNews.co.id – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara, Marty Ole memberikan apresiasi yang tinggi atas keberhasilan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara yang mendapatkan predikat lima kali Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Dikatakan politisi PDIP Ini, keberhasilan Pemkab Mitra meraih WTP yang ke lima merupakan suatu prestasi yang patut disyukuri dan diapresiasi. Diutarakan perempuan berparas cantik ini, berkat senergi yang baik semua pihak dalam menjalankan tupoksi masing-masing hingga hasil yang dicapai sesuai dengan harapan bahkan sangat memuaskan.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya buat Pemkab Mitra didalamnya bupati James Sumendap dan wakil bupati Jocke Legi, para pejabat, pegawai, serta pimpinan bersama seluruh anggota DPRD yang terus bersinergi dengan eksekutif,” kata Marty Ole, Senin (11/05/2020).

Lebih lanjut Ole berharap, ke depan berbagai capaian keberhasilan Pemkab Mitra ini akan terus dipertahankan dan ditingkatkan. Apalagi dalam kaitan dengan sinergitas antara legislatif dan eksekutif dalam menjalankan pemerintahan di Kabupaten Mitra.

“Tentunyan hal-hal yang masih kurang kita benahi bersama sehingga menjadi lebih baik di waktu yang akan datang. Selamat untuk Pak Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Jocke Legi bersama seluruh jajaran pejabat serta seluruh lapisan masyarakat. Semoga Kabupaten Mitra akan semakin hebat dan unggul disegala bidang,” pungkas Marty.

Baca Juga:  Camat Lolak Gagas Program ' Gemar Terapi Desa '

(gerimokobimbing)