Tim “Joune Ganda Peduli Dampak Covid-19” Serahkan Bantuan 500 Paket Sembako di Likupang Barat

MINUT,MANADONEWS.co.id-Upaya dan komitmen untuk membantu pemerintah mengatasi dampak ekonomi warga terdampak Covid-19 diwilayah Kabupaten Minahasa Utara(Minut), terus diwujudkan oleh pengusaha nasional asal Minut Joune Ganda, SE.

Setelah sebelumnya di sejumlah Desa di Kabupaten Minahasa Utara, Tim Joune Ganda kembali membagikan sembako bagi warga terdampak Virus Corona di desa Sirei Kecamatan Likupang Barat, Rabu(13/5/2020).

Koordinator Bansos Tim JG Yudi Pelealu kepada media ini menjelaskan bahwa bahan sembako yang dibagikan sebanyak 500 paket sembako kepada warga sesuai data yang dihimpun oleh anggota tim.

“Yang pasti paket sembako sebanyak 500 paket ini diberikan secara merata dan tanpa memilih dengan alasan apapun.”kata Yudi sambil menegaskan penerima 500 paket sembako ini sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Joune Ganda atas kepedulian sosial nyata dan tanpa pilih kasih.

Secara terpisah Joune Ganda,SE menuturkan kondisi ekonomi para warga sebagai dampak negatif non medis selama masa pendemi Covid-19 khususnya di Kabupaten Minahasa Utara.

“Sejak masa Pandemi Covid-19 mewabah di Sulut, para warga petani dan nelayan serta sektor pekerja non formal lainnya perlu mendapat dukungan dalam mengatasi kesulitan ekonomi.”tandas Bakal Calon Bupati Minut yang di jagokan PDI Perjuangan itu sambil menegaskan bantuan sosial berupa paket sembako bagi warga terdampak akan terus dia bagikan dengan tetap mematuhi Protap Covid-19.

Baca Juga:  KPU Umumkan DCT DPRD Minahasa

Pantauan media ini, pembagian 500 ratus paket sembako ini diterima dengan ucapan syukur dan terima kasih kepada Joune Ganda.

“Puji Tuhan dan terima kasih kepada pak Joune Ganda atas bantuannya dengan Doa kiranya seluruh usaha dan rencana ingin mengabdikan diri bagi pembangunan Kabupaten Minut yang lebih lagi, dapat terwujud.”ungkap warga disela-sela penyerahan paket sembako itu.

Disamping kepada warga terdampak Covid-19 secara ekonomi, Joune Ganda,SE yang juga wakil ketua bidang ekonomi DPD PDI Perjuangan Sulut, juga telah memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD)kepada dua Rumah Sakit Swasta milik Yayasan GMIM dan Katolik, 10 Polsek dan 10 Puskesmas di wilayah Kabupaten Minahasa Utara.(nando)