Example floating
Example floating
Berita UtamaTomohon

Bertempat di Posko Tinoor, Pemkot Serahkan 2000 Masker buat Para Relawan

×

Bertempat di Posko Tinoor, Pemkot Serahkan 2000 Masker buat Para Relawan

Sebarkan artikel ini

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Setelah sebelumnya menyumbangkan 1000 masker untuk para pedagang dan tibo-tibo di pasar Wilken Tomohon, Pemkot Tomohon melakukan penyerahan 2000 masker untuk para relawan yang ada di 44 kelurahan yang bertugas di posko relawan Se-Kota Tomohon.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE Ak.CA melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat J S.T, Pandeirot, SPd, MM menyerahkan 2.000 masker kepada Dr Olga Karinda selaku Ketua Relawan Kota Tomohon bertempat di Posko Relawan Kelurahan Tinoor Jumat 15 Mei 2020.

MANTOS MANTOS

Nantinya ketua relawan Kota Tomohon akan menyalurkan masker-masker ini kepada seluruh relawan yang ada di setiap posko yang ada di 44 kelurahan.

Walikota Tomohon melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat mengatakan Gerakan 20.000 masker dari pejabat Pemerintah Kota Tomohon, merupakan bukti dari kepedulian pejabat Pemkot Tomohon dalam penanganan dan pencegahan covid-19 di Kota Tomohon.

Baca Juga:  Wagub Kandouw Minta Budaya Sulut Terus Dilestarikan

Dengan harapan bahwa setiap relawan dapat melaksanakan tugas dan peran masing-masing dengan baik dan benar serta mengikuti protokol covid-19. Sambil menjaga kesehatan masing-masing sebagai bentuk kepedulian bagi kemanusiaan.

“Semoga dengan pemberian masker ini nantinya akan bermanfaat bagi para relawan serta digunakan sebagai alat pelindung diri. Masyarakatpun dihimbau untuk selalu berdoa, disiplin, mematuhi arahan, himbauan dan protokol covid-19, di rumah saja, bekerja dari rumah belajar dari rumah dan beribadah di rumah dengan menjaga jarak hubungan fisik dan sosial serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Jadilah teladan yang baik bagi keluarga, jemaat dan masyarakat. Lebih baik mencegah daripada mengobati. Karena menyesal kemudian tiada artinya,” Kata Pandeirot.

Baca Juga:  Kapolda Terima Pernyataan Sikap Forum Pemuda GMIM Lintas Generasi

Yunita Rotikan

Example 120x600