Program “BSG Cabang Utama Peduli Covid-19” Serahkan 750 Paket Sembako kepada Pemprov Sulut

MANADO,MANADONEWS.co.id-Dalam mewujudkan dukungan dan kepedulian dalam masa Pandemi Covid-19, PT Bank SulutGo cabang utama menyerahkan sebanyak 750 paket sembako kepada Pemerintah Provinsi Sulut, Sabtu (16/5/2020) di kantor Gubernur Sulut Jalan 17 Agustus Manado.

Adapun penyerahan bantuan “BSG Cabang Utama Peduli Covid-19” di serahkan langsung Kepala Cabang Utama BSG Elsje Monginsidi didampingi Manager Umum Rovinud Senewe yang diterima oleh Asisten I Pemprov Sulut Asiano G.Kawatu.SE dan didampingi oleh Kepala BNPB Sulut Joy Oroh dan Kepala BKD Pemprov Sulut Femmy Sulu.

Kepala Cabang Utama BSG Elsje Monginsidi kepada media ini, Sabtu (16/5/2020) menegaskan bahwa penyerahan bantuan sembako kepada Pemrov Sulut ini, merupakan tindak lanjut arahan Direksi dalam rangka mendukung upaya Tim Gugus Tugas Percepatan Penangganan Covid-19 Pemprov Sulut.

“Bantuan ini sebagai tindak lanjut dan implementasi program sosial Bank Sulut Go Peduli Covid-19 yang juga dilakukan diseluruh jaringan kantor Bank SulutGo.”ujarnya.

Dia menjelaskan, dengan penyerahan bantuan paket sembako ini, secara tidak langsung pihaknya telah berkontribusi bagi penyelesaian persoalan yang dihadapi Pemerintah Provinsi Sulut dalam membantu para warga terdampak covid-19.

Baca Juga:  Millennial Road Safety Festival Bupati ROR Bawakan Sambutan Kapolda Sulut

“Kami berharap bantuan paket sembako ini dapat diterima dengan suka cita dan kirannya bisa membantu pemenuhan kebutuhan sehari-hari bagi penerima yang merupakan para terdampak wabah virus Corona.”tandas Esje sambil mengapresiasi kebijakkan Direksi yang menggagas dan mendukung penuh program BSG Cabang Utama Peduli Covid-19.

Secara terpisah, Asisten 3 Pemprov Sulut Asiano G.Kawatu, SE mengatakan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kacab Utama BSG bersama staf atas bantuan 750 paket sembako ini.

“Atas nama Gubernur saya mengapresiasi bentuk kepedulian nyata bagi kemanusiaan ini, semoga dukungan dab kerjasama dan dukungan seperti menjadi motivasi bagi pihak lain untuk peduli terhadap masalah penanganan dampak virus Corona”ujar Kawatu sambil menambahkan paket sembako ini akan diserahkan secara tepat waktu dan tepat sasaran.(nando)