Live Streaming, Bupati ROR Ibadah bersama Jemaat Bukit Moria

RIKE, MANADONEDWS.CO.ID – Bupati Minahasa, Pnt. Dr. Ir Royke Octavian Roring, M.Si bersama istri, Pnt. Fenny Ch. Roring-Lumanauw, SIP dan keluarga serta Staf Rumah Tangga dan staf Bupati mengikuti ibadah Minggu (17/5) bersama Jemaat Bukit Moria Rike yang diselenggarakan melalui live streaming yang dipimpin Pdt. Ferdinand Tumbol, S.Th.

Dalam khotbahnya yang bertema Anak Kecil Yang Hebat dengan nats pembimbing dalam kitab 2 Tawarikh 34 :1 yang menceritakan tentang Raja Yosia.

Pdt. Tumbol mengatakan sebagai keluarga Kristen, anak merupakan anugerah Tuhan yang telah dibentuk sejak dalam kandungan ibu. Tuhan Yesus memberkati anak-anak ketika dibawa oleh orang tuanya Markus 10 :13-16.

Dalam keluarga, orang tua dan masyarakat pada umumnya tidak boleh melecehkan anak tapi justru mengargai dan mengembangkan kemampuan yang dimiliki anak.

Seusai ibadah Bupati Royke Roring, M.Si bersama keluarga menyampaikan selamat hari Minggu kepada seluruh masyarakat Minahasa, kiranya Tuhan selalu melindung, menyertai dan memberkati kita sekalian. Syalom, damai di hati.

Yunita Rotikan

Baca Juga:  Pemkot ¬†apresiasi DikBud Tomohon.