Dirut RSUP Kandou Tegaskan Hadapi Pandemi Covid-19, Tantangan Pejabat Struktural Meningkat

MANADO,Manadonews.co.id-.Dimasa pandemi Covid-19 penyebarannya yang belum menunjukan gejala penurunan, tantangan pertama yang di hadapi seluruh Pejabat Struktural Eleson III dan IV dilingkungan RSUP Kandou yang baru di lantik kinerjannya bisa lebih meningkat.

Hal ini akan terlihat apakah mereka memiliki kemampuan atau tidak, karena akan terlibat langsung dalam tugas yang berat dalam penyelesaian covid-19.

Hal tersebut ditegaskan Dirut RSUP Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD usai menghadiri pelantikan Secara virtual 24 pejabat struktural
Senin (18/5/2020), yang dilakukan oleh Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan Kemenkes RI dr. Bambang Wibowo, Sp.OG.

Dirut memastikan akan melakukan evaluasi selama tiga bulan terhadap para pejabat yang baru dilantik. Ditengah situasi penyebaran covid-19 yang semakin hari jumlah kasus positif di Sulawesi Utara makin merangkak naik dan akan tiba pada situasi di mana semua komponen yang ada di rumah sakit RSUP Kandou akan terlihat kinerjanya.

“Ini merupakan peluang emas bagi para pejabat yang baru dilantik untuk menunjukan kemampuan melalui kinerja. Jika tidak sesuai dengan apa yang diharapkan bisa saja ditinjau kembali,” pungkas Dirut.
(Ben)

Baca Juga:  RSUP Kandou Terima Bantuan 14.000 Masker dari Yayasan Buddha