Turun Langsung, Ketua Persit KCK Kodim 1309 Manado Salurkan Paket Sembako buat Warga Terdampak Covid-19 di Desa Wintas

MANADO, MANADONEWS.CO.ID – Peduli dampak Covid-19, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVIII Kodim 1309 Manado Ny, Saltima Noel Tanjong menggelar aksi sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga yang sangat membutuhkan.

Istri dari Dandim 1309 Manado Kolonel Arh Christian Noel Frederik Tanjong M.D.A itu bahkan turun ke rumah – rumah untuk menyerahkan langsung bantuan sosial.

Seperti yang terpantau pada penyerahan paket sembako di Desa Winangun Atas (Wintas) Kecamatan Pineleng, Jumat 15/5) peka lalu.

Didampingi Danramil Pineleng Mayor (Inf) Alex W Musak, Hukum Tua Ronny Lumentut, Bhabinsa serta perangkat Desa, ibu Saltima naik turun ke rumah warga.

Selain menyerahkan bantuan, Ketua Persit menyapa dan bertutur sapa dengan warga dengan penuh keramahan.

Sekaligus beliau mengajak warga yang ditemui untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah demi memutusmata rantai Covid-19.

Hukum Tua Winangun Atas mengucapkan terima kasih atas kepedulian Ketua Persit KCK Kodim 1309 Manado.

“Bantuan ini sangat membatu warga yang sangat membutuhkan di masa Pandemi Covid-19 ini, Untuk itu atas nama pemerintah dan masyarakat Desa, saya menyampaikan banyak terima kasih,” ujar Lumentut.

Baca Juga:  BMKG Update Peringatan Dini Cuaca Provinsi Sulut

Dikatakannya, bantuan paket sembako diberikan kepada lima keluarga atau penerima.

“Itu sesuai jatah yang dimintakan,” terangnya.

Lanjutnya, lima penerima bansos untuk Desa Winangun Atas yakni Keluarga Kaligis – Walangitan, Gerits Sampul, Keluarga Kande- Doturoka, Sil Mamanua dan Keluarga Humiang – Wuwung.

Fian