Ditengah Pandemi, Meyti Ambil Peluang Menjual Aneka Kue Kering

Manadonews.co.id, Kotamobagu — Ditengah pandemi Covid-19 tak menyurutkan niat warga dalam menyediakan berbagai kebutuhan jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, mulai dari makanan hingga berbagai jenis kue khas lebaran.

Peluang ini pun dimanfaatkan Sri Meyti dalam menambah pundi-pundi rupiah dengan menjual berbagai aneka kue kering. Warga kelurahan Sinindian ini mengaku, jauh sebelum lebaran usaha yang telah digelutinya kurang lebih 22 tahun terus dibanjiri orderan.

Menurut Mey sapaan akrabnya, meski pengolahan masih menggunakan peralatan konvensional, namun kualitas dan cita rasa kue buatannya tetap terjaga.

“Kualitas serta rasa harus tetap dijaga karena beberapa kali lebaran langganan saya masih tetap melakukan pemesanan hingga idul Fitri tahun ini. Langganan saya selain dari dalam Kotamobagu juga melayani pesanan dari warga Bolmong Utara,” tuturnya.

Dikatakan, untuk jenis kue kering tentu jenis dan bentuknya bervariasi. Soal harga lanjut Mey, terbilang murah karena masih dapat dijangkau oleh semua kalangan.

“Jika ada yang berminat melakukan pemesanan bisa menghubungi nomor telepon 082296780765, atau datang langsung ke tempat usaha kami di Kelurahan Sinindian, tepatnya di depan Kantor Graha Pena Kotamobagu,” pungkasnya.

Baca Juga:  PD Pasar Manado Segera Tuntaskan Pembayaran Gaji dan THR Sebelum Natal

(MLS)