Pakai Portal, Petugas Posko Relawan Pineleng Dua Tetap Santun

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Mencermati perkembangan terkahir Covid-19 di Provinsi Sulawesi Utara yang memperlihatkan pertambahan pasien terkonfirmasi positif relatif beasr, Pemerintah Pineleng Dua Kecamatan Pineleng kian mengintensifkan Posko Relawan Covid-19.

Setia[ pendatang yang hendak melewati Posko akan diberlakukan peraturanwajib pakai masker serta membawa surat keterangan sehat.

Meski menggunakan portal, para petugas jaga tetap bersikap santun untuk menciptakan rasa nyaman bagi pengedara dan tamu yang berkunjung.

“Memang sejak awal Posko dibuat dengan portal. Ini bukan menghalangi apalagi melarang pendatang, namun semata – mata sebagai bentuk dari kesigapan kita dalam memfllter setiap pendatang,” ungkap Hukum Tua Hengky Tangapo, Kamis (21/5) malam ini.

Terkait sikap para petugas jaga, diakui Tangapo, sebelumnya telah diberikan arahan.

“Setiap petugas jaga telah dianjurkan untuk selalu bersikap sopan baik dalam bertutur kata maupun saat pemeriksaan,” tukasnya.

Sementara para pengendara dari luar Pineleng Dua mengaku tidak terganggu dengan posko penjagaan.

“Ini kan untuk kepentingan bersama. Saya justru senang dengan adanya posko seperti ini. Apalagi para petugas sangat ramah dan santun,” aku salah satu pendatang yang kebetulan melewati Posko Jaga.

Baca Juga:  Jemaat GMIM Solafide Tinoor Rayakan HUT ke-159

Posko sendiri akan ditutup pukul 24.00 Wita

Fian