Warga Kotamobagu Diminta Tetap Terapkan Protokol Kesehatan Dimasa Pandemi Covid-19


Manadonews.co.id, Kotamobagu – Warga Kotamobagu diminta untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi corona (covud-19) saat ini.

Imbauan tersebut dikatakan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kotamobagu, dr Tanty Korompot, mewakili Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, selaku ketua tim gugus tugas penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 Kotamobagu.

“Saat pandemi ini disiplin masyarakat sangat diharapakan. Selalu menggunakan masker saat keluar rumah, selalu mencuci tangan, tetap menerapkan social distancing dan physical distancing atau jaga jarak sosial dan jaga jarak fisik, menghindari tempat-tempat keramaian, tinggal di rumah dan biasakan hidup bersih dan sehat, makan makanan bergizi, jangan keluar rumah jika tidak ada keperluan mendesak, serta taati dan patuhi seluruh himbauan pemerintah,” imbuhnya, pada hari Rabu (21/5).

Lebih lanjut ia mengajak warga untuk bersama-sama mencegah penyebaran covid-19.

“Mari kita bergandengan tangan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kotamobagu, Insya Allah kita selalu dalam lindungan Allah SWT dan terhindar dari pendemi ini,” pungkasnya. 

(MLS)

Baca Juga:  Warga Tumatantang 1 Ditemukan tak Bernyawa