Danlantamal VIII Dampingi Gubernur Sulut Bagikan Sembako Di Pulau Mantehage dan Nain

MANADO, MANADONEWS.co.id- Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) Donar Philip Rompas mendampingi Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey S.E., melakukan pembagian sembako kepada masyarakat yang berada di Pulau Mantehage dan Pulau Nain, Jumat (22/5/2020)

Kadispen Lantamal VIII Mayor Laut (KH) Martdiamus Samuel Pontoh, SIP dalam releasenya mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut masih dalam rangkain kepedulian TNI/Polri serta Pemerintah Provinsi Sulut untuk membantu dan meringankan beban warga masyarakat yang terdampak wabah Pendemi Covid-19.

Samuel menjelaskan, Gubernur Provinsi Sulut langsung memimpin rombongan Forum Kumunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Sulut yang terdiri dari Wakil Gubernur Provinsi Sulut Drs. Steven Kandouw, Ketua DPRD Provinsi Sulut Andrei Angouw Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa, Danlantamal VIII Brigjen TNI (Marl Donar Philip Rompas, Danrem 131/Santiago Kol Kav Meyer Putong dan Danlanudsri Kol Pnb Johnny Sumaryana.

Dia menambahkan, rombongan Forkopimda Provinsi Sulut  tersebut bertolak dari Dermaga Jendela Indonesia yang berada di kawasan Boulevard, Manado menggunakan jetski menuju titik pertama pembagian sembako di Pulau Mantehage setelah itu dilanjutkan ke titik kedua di Pulau Nain.

Baca Juga:  Masuk Bulan Ramadhan Harga kebutuhan pokok merangkak naik

“Seluruh pergerakan dan kegiatan rombongan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Forkopimpda Provinsi Sulut yang menggunakan jetski tersebut dikawal antara lain Sea Rider dari Lantamal VIII, kapal Patroli Polairudres Manado, kapal Dishub Sulut dan Speed BNPB Sulut.(nando)