BSG Cabang Jakarta Bagikan 300 Paket Bapok Bagi Warga Sulut-Gorontalo Di Jakarta

MANADO,MANADONEWS.co.id-Dalam rangka kepedulian terhadap dampak Pandemi Covid-19, PT Bank SulutGo menyalurkan bantuan Bahan Pokok (Bapok) bagi warga Sulut dan Gorontalo yang berdomisili diwilayah Kota Jakarta dan sekitarnya.

Pimpinan Corporatr Secretary BSG Jane Rombepajung melalui Pemimpin Departemen Publik Relation,Heince Rumende dalam releasenya kepada media ini Sabtu (23/5/2020) menegaskan bahwa pembagian bahwa penyaluran bahan pokok itu di pimpin langsung oleh Kepala Cabang BSG Jakarta Merry Giroth sebanyak 300 paket, masing -masing 150 paket.

Dia menjelaskan, paket bahan pokok tersebut diserahkan secara simbolis kepada penanggunga jawab kantor perwakilan Provinsi Sulut dan Gorontalo untuk selanjutkan dibagikan kepada warga terdampak Covid-19 asal Sulut dan Gorontalo.

Rumende menambahkan, selain paket bahan pokok bagi warga Sulut dan Gorontalo, BSG cabang Jakarta juga secara bersamaan menyerahkan bantuan 100 paket Bapok ke masyarakat di sekitar Gedung Kantor Cabang Jakarta yg membutuhkan, yang salurkan melalui melalui ketua RT di Kebon Sirih Kecamatan Menteng Jakarta pusat.

Disamping paket bahan pokok kepada warga terdampak Covid, pihak BSG Cabang Jakarta juga mendukung Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 DKI Jakarta, dengan menyerahkan bantuan 100 pcs Alat Pelindung Diri(APD) kepada pihak RS Kramat 28 Jakarta.

Baca Juga:  Erupsi Gunung Soputan Tak Pengaruhi Kunjungan Wisman ke Sulut

“Penyerahan bantuan bahan pokok dan APD ini merupakan tindak lanjut dari komitmen dan kepedulian manajemen PT Bank SulutGo dalam mendukung pencegahan dan mengatasi dampak ekonomi akibat penyebaran virus Corona(Corsec/nando)