Sehan Landjar: Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah Bagi Seluruh Umat Muslim

BOLTIM,Manadonews.co.id-.Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah tepat jatuh di tanggal 24 mei pada tahun 2020 ini. Dalam hari raya Idul fitri ini, Bupati Boltim Sehan S Landjar,SH atau akrab disapa Eyang tak ketinggalan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah bagi seluruh umat muslim.

Saat ditemui langsung di rumah dinas bupati dia mengatakan, atas nama pemerintah daerah kabupaten bolaang mongondouw timur dan seluruh jajaran serta juga sebagai ketua gugus tugas penyebaran covid-19 boltim dan atas nama pribadi dan keluarga, saya Sehan S Landjar,SH menyampaikan selamat hari raya idul fitri 1 Syawal 1441 hijriah terutama bagi kaum muslimin dan muslimah di seluruh Dunia, Indonesia, dan lebih khusus tentunya di Sulawesi Utara dan Bolaang Mongondouw Timur.

“Semoga perjalanan ibadah ramadhan yang kita laksanakan di tengah-tengah kesulitan karena ada wabah virus corona, mudah-mudahan dengan segala macam kesulitan akan menjadi pengalaman dan semua amal ibadah itu akan diterima Tuhan dan akan merubah karakter dan serta sikap kita jadi makna dari ramadhan itu dapat diejawantakan dalam kehidupan sehari-hari,” jelasnya.

Baca Juga:  Gubernur dan Ketua TP-PKK Sulut Hadiri Pekan Inovasi Perkembangan Desa dan Kelurahan se-Indonesia

“Saya juga mengajak seluruh komponen masyarakat yang ada agar kita sama-sama berdoa agar ujian yang sedang kita alami saat ini yaitu virus covid-19 dapat berakhir secepatnya,” ujar Eyang bupati boltim 2 periode ini.
(Jelo)