Bantuan Gus AMI Sampai di Tangan Pemuda Katolik Sulut

MANADO,Manadonews.co.id-.Sebanyak 50 paket bahan pokok dari Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB, Abdul Muhaimin Iskandar (Gus AMI) diterima pengurus Pemuda Katolik Komisariat Daerah (PK Komda) Sulawesi Utara, Selasa (26/05/2020) di kantor DPC PKB Kota Manado.

Stenly Siwi mewakili Ketua PK Komda Sulut Lexi Mantiri menyampaikan rasa syukur atas bantuan yang diterima. Kata dia, bantuan Gus Muhaimin sangat membantu pengurus dan anggota Pemuda Katolik yang terdampak pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

“Pemuda Katolik Komisariat Daerah Sulawesi Utara menyampaikan terima kasih kepada bapak Gus Muhaimin, atas bantuan kepada kami terlebih khususnya yang terdampak Covid-19. Semoga Tuhan senantiasa memberkati Gus Muhaimin bersama keluarga dan Partai Kebangkitan Bangsa,”ujarnya saat menerima bantuan bahan pokok.

Siwi juga menuturkan, bahan pokok yang diterima akan langsung disalurkan kepada anggota yang benar-benar membutuhkan. Pembagian bantuan ini, kata Siwi, akan diberikan langsung ke rumah rumah anggota Pemuda Katolik.

“Jadi kami sudah mendata nama-nama anggota yang benar-benar butuh. 50 paket ini disebarkan di wilayah Manado, Minahasa dan sekitarnya,”tandasnya.

Baca Juga:  Pejabat Bolmong Datangi Yasti Pasca Kemenangan

Sebelumnya, bantuan bahan pokok ini juga menyasar para biarawan calon Imam Katolik di Missionarii Sacratissimi Cordis Iesu” (Misionaris Hati Kudus Yesus) MSC Pineleng, dan Seminari Tinggi Hati kudus Yesus Pineleng, Kabupaten Minahasa.

Pastor Fransesco Bram Tulusan MSC
dari Biara Skolastikat MSC mengatakan, bantuan dari Gus AMI ini sangat membantu mereka dalam proses pembinaan calon Imam ditengah pandemi Covid-19.

“Terima kasih kepada Gus Muhaimin atas sumbangannya. Ini sangat membantu proses pembinaan para calon Imam di MSC, Seminari Pineleng. Semoga berkat Tuhan senantiasa menyertai Gus Muhaimin dan keluarga, juga Partai Kebangkitan Bangsa,”ucapnya, Senin (25/05/2020)

Senada dengan itu, Frater Miky Koyongian dari Seminari Tinggi Hati kudus Yesus Pineleng, menyampaikan terima kasih kepada PKB dan Gus AMI yang memberikan perhatian kepada mereka lewat bantuan bahan pokok. Kata Frater Miky, bantuan tersebut sangat berguna bagi mereka yang sedang mengahadapi pandemi Covid-19.

“Terima kasih kepada bapak Abdul Muhaimin Iskandat, Gus AMI atas bantuannya kepada kami, para frater komunitas Diosesan di Seminari Hati Kudus Yesus Pineleng, Manado. Bantuan yang bapak berikan bersama PKB sangat membantu kami dan berguna bagi kami di masa pandemi Covid 19 ini. Semoga Tuhan senantiasa memberkati bapak dan keluarga serta Partai Kebangkitan Bangsa,” tandasnya.
(***/stvn)

Baca Juga:  Gerindra All Out Menangkan OD-SK
Tags: