Tiba di Sulut, Paket Bahan Pokok Gus AMI Disalurkan ke PWNU dan Muslimat

MANADO,Manadonews.co.id-.Paket bahan pokok dari Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB, Abdul Muhaimin Iskandar (Gus AMI) tiba di Sulawesi Utara dan langsung disalurkan ke Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) dan Pengurus Wilayah (PW) Muslimat Provinsi Sulawesi Utara.

Sekretaris Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Sudirjo Soga mengatakan, dirinya mewakili Ketua DPW PKB Sulut, Greetty Tielman telah menyerahkan secara simbolis 70 paket sembako dari Gus AMI kepada Sekretaris PWNU Sulut, Masri Suleman, Kamis, 21 Mei 2020.

Masri Soleman yang menerima paket sembako Gus AMI mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada dia atas bantuan yang di berikan kepada PWNU dan PW Muslimat NU Sulut.
“Terima kasih banyak Bapak Abdul Muhaimin Iskandar atas perhatianya, memberikan bantuan paket sembako. Semoga Bapak Ketum PKB selalu sehat dan di beri panjang umur dan juga kemudahan dalam beraktivitas menjalangkan amanah,” ujarnya.

Menurut Sudirjo, 5000 paket sembako dari Gus AMI ini, juga sudah didistribusikan kepada Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB se-Sulawesi Utara setelah tiba di Sulawesi Utara, Kamis kemarin.
“Kemarin paket sembako dari Ketum PKB sampai langsung kami distribusikan ke DPC PKB di daerah Bolaang Mongondow Raya, Minahasa, dan daerah kepulauan di Sulawesi Utara” kata Sudirjo yang juga mantan Ketua PCNU Kota Manado.
(***/stvn)

Baca Juga:  Olly: PKB GMIM Harus Hebat
Tags: