Joune-Kevin Sampaikan Ucapan Selamat HUT Pdt.DR.Hein Arina Ke-56

JAKARTA,MANADONEWS.co.id- Momentum HUT Ketua BPMS GMIM Pdt .DR.Hein Arina ke-56 yang jatuh pada tanggal 28 Mei 2020, banjir ucapan selamat dari para pejabat, tokoh masyarakat, tokoh Agama dan Forkopimda se-Sulut, jemaat dan para Pendeta GMIM melalui ucapan yang disampaikan antara lain telepon, pesan singkat hingga melalui postingan di media sosial.

Pasangan Bakal Calon Bupat dan Wakil Bupati Minut yang diusung PDI Perjuangan Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JG-KWL) juga turut menyampaikan ucapan selamat.

“Kami berdua turut merasakan kegembiraan dan syukur atas ketambahan berkat setahun lagi usia bagi bapak Pendeta, kiranya tetap sehat dan semangat melayani Tuhan.”ujar Joune Ganda.

Joune mengatakan kiranya semoga pada hari ini Tuhan menambahkan Hikmat, Karunia dan Penyertaan-Nya dalam setiap Pelayanan besar selaku ketua BPMS GMIM.

“Sekali lagi kami berdua mengucapkan selamat menikmati berkat Tuhan, semoga Tuhan selalu melindungi, menyertai,serta memberi kekuatan agar terus bisa terus menjadi saluran berkat bagi kemuliaan nama Tuhan bagi umat Kristen khususnya jemaat se- Sinode GMIM dan ditengah kondisi sulit masa Pandemi Covid-19 ini.”tandas Joune yang diamini Kevin sambil menambahkan di bawah kepemimpinan Pdt Hein Arina Sinode GMIM menunjukkan kemajuan signifikan dalam berbagai aspek pelayanan dan organisasi.(nando)

Baca Juga:  Yasti-Yanni Pimpin Bolmong