Example floating
Example floating
Berita UtamaMinahasa

Pemkab Minahasa Serahkan KKS Perluasan dari Kemensos

×

Pemkab Minahasa Serahkan KKS Perluasan dari Kemensos

Sebarkan artikel ini

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Minahasa menyerahan Kartu Keluarga Sejahtera Perluasan dari Kementrian Sosial kepada Keluarga Penerima Manfaat Rabu (27/5), bertempat di Bank BRI Tondano.

Acara ini dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Kab. Minahasa Dr. Denny Mangala, M.Si, Kepala Cabang BRI Tondano M. Taswin Tadjuddin, Plt Kepala Dinas Sosial Denny Tualangi, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Maya Marina Kainde, SH, MAP.

MANTOS MANTOS

Bupati Minahasa dalam sambutan yang dibawakan Asisten Pemerintahan dan Kesra mengajak semua untuk bersyukur karena hari ini dilaksanakan penyerahan kartu BPNT secara simbolis kepada penerima kartu Bantuan Pangan Non Tunai Perluasan .

” Pemkab Minahasa sudah berupaya untuk mencegah penyebaran covid-19 termasuk memberikan kepada masyarakat yang terdampak. Sudah banyak bantuan yang diberikan pemerintah, Bantuan ini dimaksudkan untuk membantu warga masyarakat yang benar-benar membutuhkan sehingga Kementrian Sosial menambah bantuan BPNT menjadi BPNT Perluasan,” paparnya

.Kabupaten Minahasa saat ini ada 630 penerima BPNT Perluasan, selain itu pemerintah juga menyediakan bansos tunai, dan ada juga BLT dana Desa namun masyarakat tidak boleh menerima lebih dari 1 bantuan. Penerima Bantuan Sembako ini secara berkelanjutan setiap bulannya.

Atas nama pemerintah Kab. Minahasa beliau menyampaikan banyak selamat kepada masyarakat yang sudah ditetapkan sebagai keluarga penerima bantuan.

Beliau meminta kepada kita semua untuk mematuhi himbauan pemerintah, dengan selalu memakai masker, tidak lupa mencuci tangan selesai beraktivitas, dan selalu menjaga kebersihan.

Yunita Rotikan

Example 120x600