Wali Kota Tatong Serahkan 234 Paket Sembako Kepada Petugas Kebersihan DLH Kotamobagu

Manadonews.co.id, Kotamobagu — Wali Kota Kotamobagu Ir.Hj Tatong Bara didampingi Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH dan Sekertaris Daerah Kotamobagu Ir. Sande Dodo MT, Minggu (31/5) pagi tadi bertempat dilapangan Boki Hotinimbang telah menyerahkan bantuan pangan kebutuhan dasar/sembako kepada 234 tenaga kebersihan DLH Kotamobagu yang rentan atau berpotensi terpapar virus corona dan penyakit lainnya.

Adapun paket bantuan yang diserahkan terdiri dari 10 Kg Beras ditamba paket lainya seperti Ikan Kaleng, Supermie, Minyak Kelapa, Gula Pasir, Kopi, Teh serta Vitamin tersebut, merupakan langkah Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dalam membantu meringankan beban masyarakat terdampak akibat pandemi Covid-19.

Dengan adanya bantuan ini, Wali Kota Ir. Hj Tatong Bara berharap, sedikit dapat membantu kebutuhan pangan warga masyarakat di masa pandemio covid-19.

“Pemerintah Kota Kotamobagu memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 termasuk petugas kebersihan Kotamobagu dan semoha bantuan ini bisa bermanfaat bagi petugas maupun keluarga,”ungkapnya.

Selain itu, Wali Kota juga mengapresiasi kepada para petugas kebersihan yang selalu siap bekerja baik meski dalam kondisi wabah covid-19.

Baca Juga:  Olly Harap Semua Proses Pemilihan Calon BPMS GMIM Berjalan Lancar

“Petugas kebersihan sudah dilengkapi Lat Pelindung Diri lengkap, sehingga bisa tetap bekerja dengan baik ditengah wabah covid-19,”ujarnya. (MLS)