JFE-SAS Ucapkan Selamat Peringati Hari Lahir Pancasila

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2020, Senin hari ini ditandai dengan upacara yang dipimpin langsung Presiden RI Ir. Joko Widodo dan dikuti oleh seluruh pejabat pusat dan daerah, melalui live streaming.

Wali Kota Tomohon Jimmy F. Eman, SE, Ak, CA (JFE) dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan (SAS) mengucapkan selamat memperingati Hari Lahir Pancasila, 1 Juni 2020.

Dikatakan keduanya, peringatan tahun ini berbeda dari tahun – tahun sebelumnya, karena seluruh bangsa Indonesia memperingatinya di tengah – tengah wabah Covid-19.

Tapi, hal itu tidak sedikitpun melunturkan semangat kebangsaan, sebaliknya semakin memperkokoh daya juang, kebersamaan, persatuan dan kesatuan serta semangat gotong royong.

Wali Kota dan wakil Wali Kota Tomohon meminta seluruh warga Kota Tomohon, untuk terus mematuhi anjuran pemerintah, maklumat Kapolri dan Maklumat Wali Kota Tomohon dalam mencegah penyebaran Pandemi Covid-19 di Kota Tomohon.

“Mari kita amalkan nilai – nilai luhur Pancasila melalui tindakan gotong royong menuju Indonesia maju. Selamat memperingati Hari Lahir Pancasila!” ujar keduanya.

Baca Juga:  Ditengah Padatnya Aktivitas, Wabup Yanny Sempatkan Dengar Keluhan Warga

Yunita Rotikan